Milad Ke 67 Tahun, MTS Tambelan Berharap Agar Segera Di Negerikan

Keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Swasta Tambelan (MTs Tambelan) merayakan milad yang ke 67 Tahun di halaman Rumah Adat Tambelan Desa kampung Hilir Kecamatan Tambelan pada Selasa malam (24/09/2019).

Milad kali ini agak berbeda di banding milad sebelumnya, walau hanya baru dua kali MTS Tambelan merayakan milad atau hari jadi MTS Tambelan, pasalnya pada kali ini acara di sejalankan penanda tanganan dukungan untuk MTS Tambelan agar segera di Negerikan.

Perayaan itu diakui Kusnadi S. Pd. I, Ketua Panitia dan juga selaku Ketua Komite MTS Tambelan dalam sambutannya Ia mengatakan selain ungkapan terima kasih kepada semua ihak yang telah ikut serta mensukseskan acara tersebut, Ia pun sangat terkesan dan mengajak para tokoh serta lapisan masyarakat Tambelan untuk bersama-sama membangun dan menjaga ke’arifan MTS Tambelan.

“ Mari kita bersama-sama terus menjaga kebersamaan untuk membangun MTS Tambelan ini dari semua lini dan bidang agar MTS kita sesegera mungkin bisa di Negerikan, karena kapan lagi kalau tidak sekarang dan kalau bukan kita siapa lagi, “Kata Kusnadi.

Lain halnya dengan Pengasuh Yayasan Pendidikan Islam Tambelan (YPIT) H. Nazari mengutarakan dalam sambutannya tentang awal mula berdirinya MTS Tambelan 67 Tahun Silam.

“Dulu sebelum MTS berdiri sekolah bernama Mu’allimin dengan berjalannya waktu sekolah berganti nama PGA dan selanjutnya berganti nama MTS Swasta Tambelan dibawah naungan Yayasan Pendidikan islam Tambelan (YPIT) dan bahkan pengurus telah melakukan berbagai macam usaha dan upaya pengajuan agar MTS Swasta Tambelan ini di Negerikan, namun sampai saat ini MTS Tambelan Juga belum di negerikan, “Ujar H. Nazari.

“Besar harapan kami para tokoh serta lapisan masyarakat Tambelan agar MTS Swasta Tambelan ini di Negerikan sebagaimana telah kita sepakati melalui penandatanganan secara bersama dukungan agar MTS Tambelan di Negerikan mengingat umur MTS Tambelan yang sudah mencapai 67 Tahun dan operasional MTS Tambelan setiap tahunnya megharap bantuan dari para dermawan, karena operasional yang dari pemerintah melalui dana BOS hanya cukup untuk beberapa bulann saja, “Tutup H. Nazari.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply