HUT TNI Ke 74, Anggota TNI AL Tambelan Beri Kejutan Dan Ramil 07 Tambelan

DKH Tambelan, 06/10/2019 – Anggota TNI AL Kopka Agus Supriaji dari POS AL Tambelan dan Kapolsek Tambelan Ipda Missamsu Alson meberi kejutan nasi tumpeng dan Kue Ualang Tahun bertuliskan Selamat HUT TNI Ke 74 kepada Komandan Koramil 07 Tambelan sabtu (05/10).

Kejutan tersebut di berikan oleh Kopka Agus dan Ipda Alson dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke 74 juga ungkapan solidaritas sesama TNI walau beda KORPS sebagaimana di katakan Kopka Agus pada kesempatan itu.

“Hal ini kami lakukan tidak lain adalah untuk menjaga kebersamaan sesama TNI walau beda KORPS atau Satuan Kerja dalam rangka bersinergi bersama dalam segala bidang untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Kecamatan Tambelan, “Ujar Agus.

Selain itu Ipda Alson menambahkan dengan HUT TNI yang ke 74 ini semoga sinergitas TNI, POLRI serta Masyarakat Tetap dilanjutkan.

Berbeda dengan Kapten T. Raja Guk Guk komandan koramil 07 Tambelan yang akrab di sapa Dan Ramil itu Ia mengatakan dirinya sangat terkejut dengan hal itu, pasalnya selama Ia menjabat selama hampir 2 Tahun lebih belum ada hal seprti ini, Tahun sebelumnya pun hanya sebatas Upacara saja.

“Saya sangat berterima kasih kepada Korps TNI AL POS Tambelan khususnya kepada Kopka Agus dan juga kepada Kapolsek Tambelan Ipda Missamsu Alson beserta anggotanya atas kejutannya, jujur kami sangat terkesan dan terharu semoga kebersamaan ini selalu terjaga dan terpelihara dengan baik. Tutup Dan Ramil.

Ia juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, dan jangan mudah terprovokasi dengan hoak yang bisa mengakibatkan perpecahan.

Acara tersebut di awali dengan do’a bersama dan di lanjutkan makan bersama serta ramah tamah di halaman Kantor Koramil 07 Tambelan.

 Hadir dalam acara tersebut Sekcam Tambelan, Tokoh/Penyuluh Agama, dan beberapa perwakilan masyarakat.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply